bar-merah

Ramalan cinta zodiak Cancer hari ini, 18 Mei: perlu mundur selangkah

primbon
Ilustrasi dari Freepik.com

Sangat mudah untuk jatuh ke dalam lubang kelinci kekhawatiran hari ini, Cancer.

Bulan menjelajah melalui Leo yang mencari kesenangan, mengarahkan perhatian Anda pada sumber daya Anda dan mengaktifkan bakat Anda yang kurang dimanfaatkan.

Kontak keras Luna dengan Saturnus yang berat dapat membuat beban keuangan terasa berat, sekaligus menimbulkan perasaan terhambat seputar hubungan.

Untungnya, kontak bulan dengan Venus dan Merkurius memudahkan Anda berbagi hal-hal tersembunyi yang ada dalam pikiran Anda.

primbon
Ilustrasi dari Freepik.com

Cinta

Bertahanlah, Cancer. Bulan terus mengaktifkan rumah kedua keuangan Anda yang mencari stabilitas, pesona unik, dan keamanan, membawa penekanan emosional pada segala hal mulai dari investasi Anda hingga rasa harga diri Anda.

Apakah “situasi” Anda saat ini sepadan dengan waktu dan energi Anda? Terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah jatuh cinta, Anda cenderung memprioritaskan kenyamanan dan stabilitas selama waktu ini.

Hal ini terutama berlaku dengan Venus yang indah bepergian di sepanjang Node Utara di rumah karma kedua belas penutupan, mimpi, pengorbanan, dan penyerahan diri Anda.

Dengan kata lain… Ini adalah isyarat resmi Anda untuk mundur selangkah dan memelihara ruang sakral Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com