bar-merah

Urusan cinta zodiak Scorpio hari ini, 18 Mei: terhubung dengan seseorang

zodiak Scorpio dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

Karir penting benar-benar menangkap fokus Anda di bawah langit hari Selasa, Scorpio.

Bulan melayang melalui Leo yang mendambakan rasa hormat sepanjang hari, membantu Anda membuat koreksi arah yang positif terkait ambisi Anda.

Pertemuan Luna yang menantang dengan Saturnus yang mencekik dapat menimbulkan ketidakamanan di sekitar akar Anda, untuk sementara membantu Anda menyadari di mana Anda membutuhkan lebih banyak landasan dan dukungan.

Untungnya, penyatuan bulan dengan Venus dan Merkurius memberikan dukungan kemitraan.

zodiak Scorpio dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

Cinta

Di tengah transit bulan melalui rumah otoritas kesepuluh Anda, Venus akan bergabung dengan Node Utara melalui rumah kedelapan kedelapan yang intim, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa.

Mencari Tuan atau Nyonya Benar? Anda bisa terhubung dengan seseorang yang memiliki minat yang sama, terutama mengenai kehidupan profesional Anda.

Apa pun itu, Anda diberi kesempatan untuk berinvestasi pada kekasih Anda… atau mungkin dalam sesuatu yang saling menguntungkan. Asal tahu saja, “situasi” ini



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com