bar-merah

Ramalan zodiak Aries hari ini, 22 Mei: jangan tenggelam dalam pengkhianatan

aries
Ilustrasi untuk Aries. / Foto: Freepik

Sebagai seorang Aries, Anda perlu mengukir jalan dalam hidup yang membantu Anda memprioritaskan individualitas Anda.

Namun, langit hari Sabtu mengingatkan Anda bahwa Anda tidak harus melakukannya sendirian.

Bulan mengapung melalui Libra yang membangun hubungan, menjadikannya hari yang ideal untuk mencurahkan waktu dan energi untuk orang-orang penting dalam hidup Anda.

Di tempat lain, kotak membingungkan Mercury messenger dengan Neptunus yang melamun dapat memicu miskomunikasi dan pesan yang beragam.

Hari suram lainnya dalam hubungan telah tiba, Aries.

Karena Merkurius, planet komunikasi dan pikiran, berbenturan di alun-alun dengan Neptunus yang ilusif di rumah kedua belas surya karma Anda, ini bukanlah hari di mana Anda akan melihat dengan jelas.

Faktanya, jika Anda berbicara secara tidak sengaja atau meregangkan kebenaran, hal itu pada akhirnya dapat kembali menghantui Anda.

Kebingungan mungkin ada di setiap sudut, jadi ketika berkomunikasi dengan pasangan atau orang yang Anda sukai, hadapi fakta dan kenyataan daripada membiarkan emosi atau ketakutan mengaburkan kepala Anda.

Jika Anda berada dalam situasi yang sulit, jangan tenggelam dalam pengkhianatan atau skandal.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com