bar-merah

Ramalan zodiak Scorpio hari ini, 21 Mei: anda suka mendominasi

kalender jawa
Ilustrasi dari Freepik.com

Langit hari Jumat membuatmu bermimpi besar, Scorpio. Bulan berbaris melalui Virgo yang cakap, mengarahkan perhatian Anda pada aspirasi Anda.

Pertemuan Luna dengan Neptunus yang lapang menambahkan petunjuk inspirasi dan ilusi pada proses kreatif dan keterlibatan romantis Anda.

Pada saat yang sama, persegi matahari pemberi kehidupan dengan Jupiter visioner dapat membuatnya mudah untuk dilebih-lebihkan dengan segala indulgensi.

Nikmati diri Anda sendiri tetapi waspadalah terhadap perpanjangan uang secara berlebihan!

kalender jawa
Ilustrasi dari Freepik.com

Merasa percaya diri datang secara alami untuk Anda, Scorpio.

Anda suka mendominasi siapa pun dan apa pun di jalan Anda.

Ini memberi Anda keunggulan seksi dan magnetis Anda.

Hari ini, saat matahari yang besar di rumah kedelapan surya Anda yang penuh keintiman terhubung dengan Jupiter di rumah gairah kelima surya Anda, Anda dapat memutuskan sudah waktunya untuk menyelam lebih dalam dari sebelumnya ke dalam kenikmatan sensual Anda.

Jika Anda memiliki pasangan yang berkomitmen, gunakan energi ini untuk menikmati maraton seks yang lebih kuat dan gemilang.

Namun, jika Anda lajang, letihlah untuk tidak melompat ke tempat tidur dengan orang pertama yang membuat Anda bergairah.

Berlatihlah dengan hati-hati, tetapi tetap biarkan diri Anda sedikit bersenang-senang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com