bar-merah

Ramalan zodiak Taurus hari ini, 22 Mei: hidup dalam fakta bukan perasaan

zodiak dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Anda siap untuk mulai bekerja hari ini, Taurus.

Bulan meluncur melalui Libra yang mencari keseimbangan, dan aspek suportifnya dengan Saturnus yang cakap membuatnya mudah menghabiskan waktu berjam-jam dan menangani proyek karier apa pun yang ada di depan.

Sementara itu, komunikator Mercury mengunci kotak yang memusingkan dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Cobalah untuk tidak melakukan pembelian besar apa pun, karena Anda dapat membuat pilihan keuangan yang meragukan di bawah pengaruh ini.

Jangan mengguncang perahu hari ini, Taurus.

Yang terbaik adalah berbohong dan menghindari konflik dalam hubungan apa pun.

Sebagai Merkurius, penguasa rumah cinta kelima surya Anda, bentrok di alun-alun dengan Neptunus di rumah persahabatan Anda yang kesebelas, Anda bisa mengalami segala macam kebingungan seputar masalah hati.

Teman dan kekasih Anda mungkin berselisih dan Anda dapat menemukan bahwa Anda berada dalam situasi sulit — bahkan mungkin dalam hal meminjamkan atau membelanjakan uang.

Daripada memasukkan ke dalam drama, temukan cara untuk mengatur percakapan untuk nanti atau tidak menyebarkan kebenaran.

Hidup dalam fakta, bukan perasaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com