bar-merah

Remaja di Koha ditemukan telah meninggal di dalam karung setelah dua hari tak pulang

ledakan di gereja katedral makassar
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Warga Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat gadis yang ditemukan dalam karung, Kamis tengah malam (20/5/2021) sekitar pukul 23.30 Wita.

Setelah ditelusuri ternyata identitas jasad yang ditemukan oleh warga itu, bernama Marsela Sulu (13) warga Desa Koha Barat.

Jenazah Marsela ditemukan warga di bawah pohon pala di perkebunan Karumama, Desa Koha.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya sejumlah warga melakukan pencarian terhadap Marsela karena sudah dua hari tak pulang rumah.

Berdasarkan keterangan keluarganya, anak mereka itu keluar dari rumah sejak Selasa (18/5) sekitar pukul 18.00 Wita.

Terakhir korban yang masih berstatus sebagai pelajar ini, dilihat oleh kakaknya sementara bermain dengan sejumlah temannya.

Kakaknya pun sempat memanggilnya untuk pulang, namun korban hanya menjawab sebentar lagi lantaran belum larut malam.

Namun ternyata hingga larut malam korban tak kunjung pulang ke rumah.

Keesokan harinya, orang tua korban pun mencoba untuk mencari keberadaan anaknya itu namun tak berhasil ditemukan.

Pada Kamis, bersama sejumlah keluarga dan dibantu masyarakat setempat, pencarian terhadap keberadaan korban kembali dilakukan. Sekitar 23.30 Wita, di perkebunan Karumamah warga berpencar melakukan pencarian.

Tak lama kemudian terlihat sebuah karung berwarna putih. Warga penasaran dan langsung membuka karung itu guna melihat isinya.

Ternyata di dalam karung terdapat korban yang sudah meninggal dunia. Temuan itu langsung diberitahukan kepada warga lain yang ikut mencari, seterusnya dilaporkan kepada Pemerintah Desa Koha Barat.

Oleh pemerintah desa kejadian ini diteruskan kepada pihak kepolisian Polsek Pineleng.

Mendapati laporan itu, petugas dari Polsek Pineleng dibantu tim Paniki Polresta Manado langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi korban.

Kapolsek Pineleng Iptu Marudut Pasaribu kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat gadis remaja dalam karung tersebut.

Menurutnya, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut maka polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dilakukan otopsi. (marcel)

| Kanalmetro.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com