bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 23 Mei: ikuti arusnya

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

Ada banyak hal yang harus kamu lakukan hari ini, Leo.

Jangan malu untuk membagikan suara Anda – meskipun itu menulis jurnal, bernyanyi, atau curhat kepada teman baik.

Bulan Libra yang santai menghabiskan hari dalam tautan yang mendukung dengan Merkurius ekspresif yang membantu Anda berkomunikasi dengan jelas dan memproses dengan mudah.

Nantinya, interaksi bulan yang sulit dengan Pluto dapat menimbulkan perasaan tidak nyaman terkait kondisi kerja Anda saat ini.

Jangan berpikir terlalu keras, Leo. Semakin Anda mempertanyakannya, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Dan jika pikiran Anda berasal dari tempat ketakutan, energi yang sama akan mencerminkan realitas Anda saat ini.

Jomblo? Kotak rumit hari ini antara Merkurius dan Neptunus dapat memicu rasa kebingungan, tetapi tidak semuanya seperti yang terlihat.

Pada catatan yang jauh lebih cerah, trine Merkurius-bulan yang menawan hari ini menciptakan sinergi yang harmonis antara pikiran Anda, dan perasaan terdalam Anda.

Flirting, heart-eye, dan schmoozing hampir tidak bisa dihindari, tetapi sekali lagi, jangan terlalu memikirkan detailnya. Taruhan terbaik Anda adalah mengikuti arus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com