bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 26 Mei: bola ada di tangan anda

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

Tetap waspada di bawah langit hari Rabu, Leo. Gerhana pertama tahun ini muncul pagi ini, membawa serta beberapa wahyu yang mendalam dan perasaan kuat di sekitar perasaan hati.

Gerhana bulan purnama muncul dalam bentuk Sagitarius yang berani, menyoroti masalah emosional terkait kekuatan kreatif, kehidupan seks, dan ekspresi diri Anda.

Beri diri Anda jadwal yang ringan dan selaraskan perasaan yang muncul, karena itu memandu Anda menuju langkah berikutnya.

Gerhana hari ini bisa terasa berat tapi yakinlah, alam semesta sudah mendukungmu, Leo.

Dan dengan bulan memudar melalui rumah romantis kelima cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri Anda, kemungkinan besar Anda berada di tengah-tengah pembukaan cakra hati yang kuat.

Ingatlah, Jupiter yang beruntung — penguasa kosmik gerhana ini — baru-baru ini menyelinap ke dalam rumah kedelapan yang penuh hutang, pertukaran yang energik, dan hubungan seksual.

Jadi, kesempatan untuk bergabung dengan belahan jiwa hampir tidak bisa dihindari.

Namun, bola ada di lapangan Anda. Jadi, anggap ini isyarat resmi Anda untuk membuat keputusan. Dengarkan Venus di Gemini untuk pikiran positif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com