bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn hari ini, 27 Mei: tidak apa membual soal cinta

zodiak Capricorn dan weton hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

Sebagai seorang Capricorn, Anda mengisi kembali energi Anda dengan menyendiri.

Bertujuan untuk terhubung kembali dengan kebutuhan Anda akan kesendirian, istirahat, dan kedamaian hari ini, saat bulan meluncur melalui Sagitarius yang termenung.

Di tempat lain, Venus yang menentukan nilai terkunci dalam persegi dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Aspek ini menciptakan kabut yang lembut dan mengantuk sepanjang hari, tetapi juga dapat menimbulkan keadaan yang membingungkan dan ketidakjelasan di bagian depan pekerjaan.

Setelah gerhana bulan purnama kemarin, Anda mungkin merasa lebih lesu dari biasanya, Capricorn.

Bulan juga mengatur sektor hubungan Anda, jadi ini berpotensi memicu semacam akhir, bahkan jika itu tentang pola pikir yang ketinggalan jaman.

Namun, energi tersebut membutuhkan waktu untuk menjernihkan, karena alun-alun Venus-Neptunus yang tidak jelas hari ini menambahkan lapisan kabur idealisme dan ambiguitas ke dalam campuran tersebut.

Ingatlah, Venus masih mengguncang rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas uji tuntas, tetapi dengan Neptunus yang sulit dipahami, menjaga fokus Anda bisa menjadi tantangan utama.

Namun, ketika berbicara tentang cinta, jangan terlalu memikirkan fakta.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com