bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 27 Mei: hasrat anda masaih membara

Leo
Ilustrasi dari Freepik.com

Tenaga kerja menjadi semakin tidak menarik di bawah langit hari Kamis, Leo.

Yang Anda butuhkan adalah waktu yang baik, yang membantu Anda terhubung kembali dengan hal-hal dalam hidup yang memberi Anda kegembiraan dan memberi Anda semangat alamiah yang mengangkat.

Bulan Sagitarius yang lucu mendorong Anda untuk mengutamakan kesenangan daripada produktivitas.

Di tempat lain, membangun ikatan Venus persegi dengan Neptunus yang memusingkan, menciptakan perasaan campur aduk di sekitar aspirasi Anda saat ini.

Perasaan Anda tumbuh dari hari ke hari dan anggap saja, gerhana bulan purnama kemarin tidak membantu menjinakkan hasrat membara Anda, Leo.

Ingatlah, bulan terus mengaktifkan rumah romantis kelima Anda untuk cinta, gairah, dan kesenangan — secara emosional mengikat Anda pada tema-tema yang berputar di sekitar naluri kedagingan Anda dan keinginan untuk mendapatkan kasih sayang.

Namun demikian, kotak plin-plan antara Venus di rumah kesebelas percobaan kebebasan individu Anda dan Neptunus melalui rumah kedelapan kedelapan yang pengap dapat menciptakan ilusi idealis, namun semi-menipu, mengenai kehidupan cinta Anda.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang menebak-nebak potensi koneksi dan / atau perasaan terjebak.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com