bar-merah

Ramalan zodiak Sagitarius hari ini, 27 Mei: ikuti saja arusnya

zodiak Sagitarius dan weton
Ilustrasi dari Pexels.com

Anda membutuhkan perhatian dan kasih sayang hari ini, Sagitarius.

Biarkan diri Anda terhubung kembali dengan tubuh dan kebutuhan Anda, saat bulan meluncur melalui tanda Anda.

Anda mungkin akan merasa terhapus dari gerhana emosional kemarin dalam tanda Anda, jadi bersiaplah untuk pulih dan temukan pijakan Anda.

Di tempat lain, tango Venus yang romantis dengan Neptunus yang licin, menciptakan suasana yang nyaman dan romantis dalam hubungan, atau suasana yang berkabut dan membingungkan.

Tarik napas dalam-dalam, Sagitarius. Jika segala sesuatunya terasa berat, itu semua berkat mabuk gerhana yang sedang Anda atasi.

Namun demikian, kotak idealis namun semi-tipu hari ini antara Venus yang mencari keharmonisan di rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu dan Neptunus yang melamun melalui rumah keempat yang intuitif dari fondasi emosional Anda bisa menjadi alasan Anda merasa lebih sensitif dari biasanya.

Ini juga merupakan panggilan untuk menetapkan batasan dalam hubungan Anda saat ini, tetapi pastikan Anda melihat situasinya apa adanya — setidaknya sebelum Anda membuat asumsi yang tidak perlu.

Ingat: tidak semuanya seperti yang terlihat, jadi ikuti arus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com