ZONAUTARA.com – Dua kasus bunuh diri terjadi di Sulawesi Utara yang menggemparkan masyarakat Sulut pada Jumat (28/5/2021).

Satu kasus bunuh diri terkait dengan peristiwa dugaan pembunuhan terhadap seorang remaja di Minahasa dan satunya dugaan percobaan bunuh diri calon pengantin di Manado.

Kasus terakhir baru saja terjadi dan mendadak menjadi perbincangan. Beberapa foto terkait peristiwa tersebut sudah beredar secara luas di media sosial.

Sebagaimana dilaporkan oleh media Exposenews.id, seorang pria meloncat dari lantai 7 sebuah hotel yang berada di jalan Sudirman, Kota Manado.

Pria tersebut disebut berinisial GS yang melakukan tindakan yang mengakibatkan kehilangan nyawanya tepat di hari pernikahannya.

Laporan TribbunManado menyebut, peristiwa bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 12.00 WITA.

Seharusnya korban melangsungkan pemberkatan pernikahan pada hari ini, Jumat (28/5) pukul 14.00 WITA.

Karena keluarganya terlambat datang, GFS kemudian keluar dari kamar dan meloncat dari lantai 7 hotel tersebut.

GS ditemukan bersimbah darah di area samping kolam hotel. Dia sudah menggenakan jas pengantin.

Belum ada pernyataan dari polisi terhadap peristiwa ini.

Terduga pelaku pembunuhan bunuh diri

Sebelumnya, sesosok mayat yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Minahasa ditemukan dalam keadaan membusuk.

Mayat yang ditemukan di perkebunan Koha itu disebut berinsial FK, sosok yang diduga kuat sebagai pelaku yang menghabisi nyawa Marsela Sulu (12).

Saat ditemukan ada seutas tali yang melingkar di leher FK.

Korban Marsela Sulu ditemukan oleh warga di lokasi perkebunan setelah menghilang. Korban ditemukan di dalam karung dalam kondisi tidak bernyawa pada Jumat (21/5) pekan lalu.

Dugaan pelaku mengarah kepada FK.

Polisi kemudian berusaha mencari FK yang juga menghilang. Setelah dicari, FK ditemukan sudah tidak bernyawa dan diduga melakukan bunuh diri.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id