bar-merah

Ramalan zodiak Gemini hari ini, 28 Mei: hari ini penuh keberuntungan

zodiak gemini dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Hubungan intim didahulukan dari segalanya hari ini, Gemini.

Anda membutuhkan waktu teduh jauh dari itu semua untuk mencari tahu cerita yang lebih dalam yang mengaduk di hati Anda.

Kehadiran bulan di Capricorn yang seperti pertapa menunjukkan hari sederhana yang berpusat di sekitar mencari jalan keluar terapi.

Di tempat lain, Venus yang berorientasi pada hubungan bersatu dengan planet Anda yang berkuasa, Merkurius — menjadikan kemitraan semakin menjadi prioritas.

Ini hari yang penuh keberuntungan di kosmos, Gemini.

Bulan menyelinap ke dalam rumah kedelapan hutang Anda yang pengap, persatuan intim, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, secara emosional mengikat Anda ke tema seputar penggabungan spiritual Anda dan fondasi persatuan yang signifikan.

Dan mungkin ketika Anda tidak menduganya, esensi sekejap dari konjungsi Merkurius-Venus yang manis hari ini dalam tanda Anda akan membawa pesan yang sangat dinantikan dari kekasih Anda.

Mungkin sebaliknya, tetapi tantangannya adalah untuk tidak terlalu memikirkan situasinya, meskipun betapa rumit dan / atau lincahnya pertukaran ini.

Perlu diingat, bulan akan selaras dengan Uranus, jadi jangan abaikan intuisi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com