bar-merah

Ramalan zodiak Libra hari ini, 28 Mei: mundurlah jika perlu

zodiak Libra dan weton
Ilustrasi untuk Libra dari Pixabay.com

Waspadai berita penting yang dikirimkan kepada Anda hari ini, Libra.

Planet Anda yang berkuasa, Venus yang menawan, menerima kunjungan dari Merkurius yang membawa pesan.

Persatuan ini meningkatkan kecepatan mental Anda, melibatkan Anda dalam percakapan penting, dan menyampaikan pesan penting mengenai gambaran besar rencana hidup Anda.

Cobalah untuk tetap rendah hati dan fokus pada lingkungan hidup Anda, karena bulan Capricorn yang membumi memfokuskan energi Anda pada fondasi Anda.

Anda memiliki banyak pemikiran untuk dilakukan, jadi mundurlah jika perlu, Libra.

Bulan hari ini akan menyentuh rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional, secara emosional mengikat Anda pada tema-tema seputar rasa aman Anda, dan bagi Anda yang lain, ini mungkin ada hubungannya dengan ruang hidup Anda yang sebenarnya.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, pikiran untuk pindah dan / atau bergerak untuk cinta bisa melintas di benak Anda selama ini.

Trine Luna yang membebaskan ke Uranus yang tidak menentu pasti bisa berhasil, tetapi konjungsi Merkurius-Venus hari ini menambahkan sedikit tambahan pada lamunan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com