bar-merah

Ramalan zodiak Cancer hari ini, 29 Mei: perhatikan mimpi anda

zodiak Cancer dan weton
Apa yang dikatakan zodiak Cancer hari ini / Ilustrasi dari Pixabay.com

Lanskap kosmik hari Sabtu mengubah aliran peristiwa yang akan datang, Cancer.

Messenger Mercury memulai fase retrograde hari ini, meluncurkan periode yang sangat introspektif, dari sekarang hingga 22 Juni.

Retrograde ini bekerja untuk menghubungkan Anda kembali ke materi mental yang telah lama terkubur, karena membantu Anda menghadapi percakapan dan wahyu penting seputar pola sabotase diri Anda sendiri.

Simak mimpi Anda, jurnal, dan dengarkan pesan batin yang muncul.

Anda bersedia untuk menempatkan diri Anda di luar sana dalam kehidupan cinta Anda, tetapi logistiknya sepertinya di luar jangkauan, Cancer.

Penguasa planet Anda yang selalu berubah (bulan) terus menyalakan rumah ketujuh yang penuh komitmen, kompromi, dan orang penting lainnya yang mencari harmoni — secara emosional mengikat Anda pada tema-tema yang berputar di sekitar koneksi pribadi Anda.

Ini, tentu saja, termasuk kebutuhan emosional kekasih dan / atau calon prospek, tetapi masih ada lagi.

Bulan akan selaras dengan mimpi Neptunus melalui petualangan rumah kesembilan ekspansi Anda, mendorong Anda untuk menyerah ke masa depan, meskipun perasaan ketidakpastian yang dapat berasal dari mengambil lompatan keyakinan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com