bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn hari ini, 29 Mei: ada pesan yang muncul

Ramalan zodiak Capricorn
Ilustrasi ari Pexels.com

Energi di sekitar lingkungan kerja Anda saat ini sedang bergeser, Capricorn.

Merkurius diluncurkan ke fase retrograde hari ini, mendorong waktu yang penting untuk evaluasi ulang di sekitar lingkungan kerja Anda saat ini.

Fase ini meminta Anda untuk secara mental memperdalam hubungan Anda dengan pekerjaan Anda dan membantu Anda melakukan koreksi atas apa yang seharusnya Anda lakukan.

Dengarkan pesan yang muncul di sekitar arah Anda yang sebenarnya, mulai sekarang hingga 22 Juni.

Ini dimulai dengan keseimbangan, Capricorn.

Terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, pertentangan penuh gejolak hari ini antara bulan dalam tanda Anda, dan Mars yang berani melalui sektor hubungan Anda, dapat menimbulkan sejumlah besar gesekan, terutama jika Anda dan madu Anda belum melihatnya secara langsung.

Namun, ini tergantung pada apakah Anda dan pasangan memiliki ruang untuk kebutuhan emosional satu sama lain, tetapi waktu akan menjawabnya.

Kabar baiknya adalah, meskipun bulan sangat dekat dengan Pluto yang menghipnotis, Luna akan menjadi sextile yang manis dengan Neptunus di sektor komunikasi Anda.

Memiliki welas asih bisa sangat bermanfaat, jadi lakukan yang terbaik untuk mengikuti arus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com