bar-merah

Ramalan zodiak Pisces hari ini, 29 Mei: jangan lewati batas

zonautara.com
Pisces.(Image: pexels.com/Yan Miranda)

Fondasi hidup Anda mulai bergeser secara halus, Pisces.

Bersandarlah pada perubahan kritis ini daripada membeku dalam ketakutan! Fase retrograde Mercury diluncurkan hari ini, membawa Anda ke kedalaman mental Anda sendiri untuk penilaian ulang yang mendalam tentang rumah, keluarga, dan asuhan awal Anda.

Ini adalah waktu yang ideal untuk outlet terapi, untuk menjelajahi sejarah keluarga dan leluhur, dan untuk mempertimbangkan di mana Anda ingin tinggal — mulai sekarang hingga 22 Juni.

Apakah Anda lebih suka tetap berteman, atau melewati batas, Pisces?

Bulan — penguasa surgawi dari rumah kelima cinta, gairah, dan kesenangan Anda — bertabrakan dengan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui eksperimental rumah kesebelas asosiasi, jaringan sosial, dan kebebasan individu Anda.

Mencari Tuan atau Nyonya Benar? Anda dapat tiba-tiba mengalami koneksi yang membara di media sosial, atau mungkin mengalami tarikan karma dengan seseorang di komunitas luas Anda.

Tantangan? Penentangan Luna dengan Mars di rumah kesenangan kelima Anda yang penuh gairah dapat menciptakan ketegangan antara keinginan Anda akan kasih sayang vs. rasa memiliki Anda di dunia.

Berteman dengan keuntungan tidak selalu merupakan ide yang bagus … atau salahkah?



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com