Ramalan zodiak Sagitarius hari ini, 29 Mei: ada tarikan emosional

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Apa kata zodiak Sagitarius hari ini / Ilustrasi dari Pixabay.com



Langit hari Sabtu mengantarkan salah satu fase terpenting dalam tahun pribadi Anda, Sagitarius.

Messenger Mercury memasuki fase retrograde hari ini, meluncurkan Anda ke fase evaluasi ulang introspektif seputar kisah hubungan Anda saat ini.

Fase ini dapat menampilkan kekasih masa lalu, membantu Anda memulihkan kebutuhan kemitraan saat ini, dan membantu Anda menilai kembali arah kemitraan, mulai sekarang hingga 22 Juni.

Jangan meremehkan nilai Anda, Sagitarius. Bulan mengatur rumah kedelapan Anda yang penuh keintiman dan pertukaran yang energik, dan bulan akan bergabung dengan Pluto yang membara melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, sistem nilai, dan harga diri.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau terikat, ini secara emosional mengikat Anda pada tema seputar investasi Anda, dan rasa aman secara umum.

Perlu diingat, Luna akan membuat Neptunus sextile hingga melamun, berpotensi melarutkan batasan emosional antara Anda dan kekasih.

Tantangan? Penentangan Luna dengan Mars yang membara dapat memicu segalanya mulai dari perebutan kekuasaan hingga tarik menarik emosional.

Tetapi tidak jika Anda dapat membantunya, ikuti petunjuk ini: Retrograde merkuri dimulai hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com