bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn hari ini, 30 Mei: anda sudah harus serius

Ramalan zodiak Capricorn
Apa yang dikataan zodiak Capricorn / Ilustrasi dari Pexels.com

Keterampilan apa yang tidak Anda bawa ke meja dalam kehidupan sehari-hari Anda, Capricorn?

Alam semesta mendorong Anda untuk berkenalan kembali dengan bakat-bakat yang kurang dimanfaatkan ini, saat bulan mengapung melalui Aquarius yang mencari solusi.

Selain itu, sangat mudah untuk menjadi produktif dan mengasah agenda pribadi Anda hari ini.

Belakangan, masalah seputar kepercayaan diri dan ekspresi diri kemungkinan besar akan muncul, saat bulan bergumul dengan Saturnus yang membatasi dan Uranus yang memberontak.

Ketika Anda menganggap diri Anda serius, begitu pula orang lain, Capricorn.

Bulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen untuk hubungan satu lawan satu, dan itu akan menerangi rumah kedua Anda yang nyaman, stabilitas, dan sistem nilai hari ini.

Anda bisa melihat lebih dekat fondasi situasi Anda saat ini, atau mungkin melihat apakah itu sesuai dengan harga diri Anda.

Sementara itu, alun-alun bulan dengan Uranus yang memberontak — melalui rumah romantis cinta, gairah, dan kesenangan Anda yang kelima — menciptakan ketegangan antara kebutuhan Anda akan keamanan vs. keinginan Anda akan kasih sayang.

Untungnya, sinergi harmonis yang terjadi antara matahari dan bulan memberikan kejelasan tentang prioritas Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com