bar-merah

Ramalan zodiak Leo hari ini, 30 Mei: berani keluar dari zona nyaman

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

Hubungan Anda membutuhkan perhatian hari ini, Leo.

Jomblo atau berpasangan, Anda tidak bisa tidak memikirkan keadaan kehidupan cinta Anda saat ini.

Sangat ideal untuk mencurahkan energi untuk menyegarkan kembali kemitraan jika berkomitmen, atau untuk menjangkau seseorang dan menjalin kontak jika Anda lajang.

Kemudian, suasana berubah menjadi suasana hati yang jauh lebih berat ketika bulan bergulat dengan Saturnus yang tertutup tembok dan pembawa kejutan Uranus.

Memegang ruang untuk sistem kepercayaan kekasih Anda adalah bagian dari memenuhinya di tengah jalan.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah menikah, sextile penyembuhan hari ini antara bulan di sektor hubungan Anda dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kesembilan filosofis Anda, memungkinkan Anda untuk berkembang baik secara emosional maupun spiritual.

Perspektif yang berbeda sedang disajikan kepada Anda, tetapi mungkin Anda harus melangkah keluar dari zona nyaman dalam prosesnya.

Kabar baiknya adalah, Luna akan selaras dengan penguasa agung Anda, matahari, melalui rumah kesebelas kebebasan individu Anda.

Keseluruhan lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com