bar-merah

Aries, simak ramalan zodiak anda pada 31 Mei: bicara sekarang atau diam selamanya

Zodiak Aries dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Perhatikan baik-baik mimpi dan inspirasi yang meluap dari bawah, Aries.

Planet Anda yang berkuasa, Mars yang menonjolkan diri, menghabiskan hari dalam hubungan yang mendukung dengan peramal Neptunus hari ini.

Hubungan ini memberi Anda wawasan imajinatif yang kuat dan keinginan akan fantasi — sekaligus menurunkan tingkat energi.

Di tempat lain, penyatuan matahari dengan Node Utara takdir memberikan percakapan yang mengubah arah dan kuat.

Selain bulan hari ini di Aquarius, trine yang harmonis antara penguasa planet merah-panas Anda, dan Neptunus yang mempesona akan merangsang segalanya mulai dari naluri duniawi Anda hingga fantasi erotis Anda.

Ini menghasilkan sinergi berdampak yang hampir tidak mungkin ditolak.

Menghancurkan seseorang yang spesial itu? Dengan Mars impulsif yang menerangi rumah keempat, keluarga, dan fondasi batin Anda yang didorong secara emosional, di tengah-tengah transit Neptunus yang melamun melalui rumah keduabelas penutupan, agenda tersembunyi, dan penyerahan, Anda akhirnya dapat memutuskan untuk merangkul keinginan tak terucap Anda.

Hal ini terutama berlaku dengan konjungsi hari ini antara matahari dan Node Utara di sektor komunikasi Anda.

Bicaralah sekarang atau selamanya diam, Aries.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com