bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn hari ini, 4 Juni: jalan keluar cuma lewat dia

Ramalan zodiak Capricorn
Ilustrasi dari Pexels.com

Tahan untuk mendorong agenda kerja Anda ke depan hari ini, Capricorn.

Messenger Mercury berhadapan dengan Neptunus ilusi, membawa keadaan yang membingungkan dan perubahan rencana ke alur kerja Anda saat ini.

Menahan diri dari mengirimkan aplikasi dan bertujuan untuk tetap low profile, karena mudah kebingungan untuk mengamuk dengan aspek ini.

Di tempat lain, bulan Aries yang menyendiri mendorong perilaku orang rumahan.

Satu-satunya jalan keluar adalah melaluinya, dan yah… Sudah waktunya kamu mengeluarkan beberapa hal dari dadamu, Capricorn.

Begini: Bulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu, orang lain yang signifikan, dan hubungan interpersonal, dan bulan akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat domestik Anda, keluarga, dan fondasi emosional hari ini.

Apa yang menghentikan Anda dari mengungkapkan kebenaran Anda? Juga, jangan biarkan efek persegi Merkurius retrograde-Neptunus hari ini membuat Anda kecewa: tidak semuanya seperti yang terlihat.

Neptunus juga sedang transit melalui sektor komunikasi Anda, jadi gunakan transit ini untuk membersihkan udara atau membiarkannya larut dalam kabut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com