bar-merah

Ramalan zodiak Taurus hari ini, 4 Juni: ada karma ada pengampunan

ramalan zodiak taurus hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

Berhati-hatilah dengan pembelian yang Anda lakukan hari ini, Taurus.

Anda bertanggung jawab untuk memperluas sumber daya Anda pada sesuatu yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan.

Persegi Merkurius dengan Neptunus yang memusingkan harus disalahkan.

Aspek ini juga dapat menimbulkan perasaan bingung di sekitar potensi Anda.

Untungnya, bulan Aries saya yang pertama dapat membantu Anda melewati semuanya—selama Anda tidak menonjolkan diri dan memprioritaskan perdamaian.

Penguasa planet Anda, Venus, menjalani kehidupan terbaiknya melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang cerewet, proses berpikir, dan pertukaran langsung — dan percakapan Anda lebih manis daripada manis, Taurus.

Meskipun, di tengah-tengah godaan Anda, medan keras hari ini antara kemunduran Merkurius di rumah nilai kedua Anda yang mencari kenyamanan dan Neptunus yang kabur melalui eksperimen rumah kesebelas kebebasan individu Anda menciptakan gesekan antara keinginan Anda akan kebebasan dan zona nyaman Anda.

Bulan juga akan bergabung dengan tabib yang terluka, Chiron, melalui rumah penutupan, karma, dan pengampunan kedua belas Anda, jadi pastikan Anda bersikap lembut pada diri sendiri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com