bar-merah

Urusan zodiak Gemini hari ini, 8 Juni: jangan takut tetapkan batasan

zodiak Gemini dan weton hari ini
Ilustrasi untuk dari Gemini Pexels.com

Sebagai seorang Gemini, Anda terbiasa merasa seperti Anda adalah dua orang yang berbeda.

Langit Selasa mendukung sisi Anda yang mencintai dualitas ini.

Bulan Taurus yang santai menghabiskan bagian pertama hari terhubung dengan Mars, membantu Anda diam-diam bekerja di belakang layar untuk mengasah bakat Anda di luar mata publik.

Kemudian, Luna memantul ke tanda Anda, menyegarkan kembali sisi ekstrovert Anda dan secara aktif membantu Anda terlibat dalam segala bentuk ekspresi diri.

Terlepas dari efek kemunduran yang tak terbantahkan dari penguasa planet Anda, Merkurius, getaran Anda berarti bisnis dan orang-orang di sekitar Anda dapat merasakannya, Gemini.

Dengan kata lain, jangan takut untuk menetapkan batasan yang diperlukan, dan hargai harga diri Anda.

Memprioritaskan diri sendiri dan kebutuhan Anda adalah kuncinya, kedengarannya egois.

Sebelum bulan menyelinap ke tanda Anda di kemudian hari, itu akan menjadi Mars merah-panas di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas dan membuat trine ke Pluto yang membara melalui rumah keintiman dan penggabungan kedelapan erotis Anda.

Single atau sudah berpasangan, Anda mungkin disibukkan dengan tema seputar “memberi dan menerima” dari serikat tertentu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com