bar-merah

Urusan cinta zodiak Gemini hari ini, 12 Juni: mundur sedikit dan renungkan

zodiak gemini dan weton
Image: Unsplash.com

Pemandangan kosmik hari ini ibarat saat sedangmandi yang menenangkan, Gemini.

Biarkan diri Anda tenggelam dalam air penyembuhannya dan pulihkan diri setelah minggu yang berat.

Bulan mengarungi Cancer yang penuh perasaan, membuat beberapa koneksi kosmik.

Ini pada akhirnya membuat hari menjadi lambat dan tanpa banyak aktivitas.

Kehadiran bulan di sini memang mendorong Anda untuk mengeksplorasi kebiasaan menabung dan membelanjakan uang Anda, sekaligus meninjau kembali bakat-bakat alam yang terpinggirkan.

Renungkan, mundur, dan lihat lebih dekat pilihan Anda, Gemini.

Bulan terus duduk di samping Venus melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai, secara emosional mengikat Anda pada tema-tema seputar kekayaan jiwa Anda, dan rasa aman secara umum.

Dan terlepas dari apakah Anda jomblo atau terikat, hubungan bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dapat menciptakan ketegangan—terutama jika Anda dengan sengaja mengabaikan atau menekan emosi Anda.

Sextile bulan untuk Uranus pemberontak (melalui rumah kedua belas rahasia kebiasaan bawah sadar dan agenda tersembunyi) di sini untuk membebaskan Anda dari sesuatu dan / atau seseorang membuat Anda stagnan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com