bar-merah

Ramalan zodiak Aries hari ini 20 Juni: ikuti naluri anda

Ramalan zodiak Aries
Ilustrasi dari Pexels.com

Beberapa minggu terakhir begitu liar dengan gerakan, Aries. Langit hari Minggu mengantar perubahan kecepatan baru, saat matahari berangkat dari Gemini yang bersemangat menjadi Cancer yang kaya secara emosional hari ini.

Transisi ini memfokuskan energi dan perhatian Anda pada masalah rumah, hubungan keluarga, dan nilai-nilai sentimental.

Bulan depan menawarkan kesempatan berharga untuk meletakkan dasar, berdamai dengan masa lalu, dan memperbaiki ikatan keluarga.

Urusan cinta

Penguasa planet merah-panas Anda, Mars, terus menyalakan rumah cinta kelima Anda yang penuh gairah, kegilaan, nafsu, dan ekspresi diri — memberi energi dan merevitalisasi segala sesuatu mulai dari bahasa cinta Anda hingga chakra jantung Anda.

Sementara itu, saat bulan menyelinap ke dalam rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, usaha patungan, dan pertukaran energik—membawa kesadaran emosional pada tema seputar “memberi dan menerima” dari persatuan yang signifikan.

Hal ini akan selaras dengan Jupiter yang luas melalui rahasia kedua belas Anda. rumah penyerahan.

Single atau sudah terikat, satu hal yang pasti, Aries: Intuisi Anda tepat sasaran. Ikuti naluri Anda.

Peringatan: Luna’s square ke penguasa mendesis Anda, Mars, dapat memicu perjalanan ego dan amarah. Lakukan langkah ringan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com