bar-merah

Ramalan zodiak Taurus hari ini, 20 Juni: pesona anda memikat

zodiak taurus dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Anda telah bersemangat mendorong ke depan dengan mengembangkan bakat Anda yang belum dimanfaatkan, Taurus.

Sekaranglah waktunya untuk merentangkan sayap Anda dan mengujinya! Matahari berangkat dari Gemini yang penasaran dan bergerak maju ke Cancer yang penuh perasaan.

Transisi ini memfokuskan energi Anda di minggu-minggu mendatang untuk berbagi suara Anda dengan dunia.

Sekarang adalah waktu yang ideal untuk perjalanan lokal, berhubungan kembali dengan saudara kandung, dan mengerjakan proyek penulisan.

Urusan cinta

Taurus, Anda memesona rekan-rekan Anda, dan kata-katanya mengalir.

Penguasa planet pencari kesenangan Anda, Venus, mengembara melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang lincah, proses berpikir, dan atmosfer langsung, menyelaraskan segala sesuatu mulai dari pertukaran umum Anda hingga lingkungan lokal Anda.

Sementara itu, bulan hari ini akan menyelinap ke dalam rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, negosiasi, dan hal-hal penting lainnya, membawa kesadaran emosional dan intuitif ke tema-tema seputar koneksi satu-satu Anda.

Jomblo? Anda mungkin lebih selaras dengan kebutuhan kekasih Anda daripada biasanya — tetapi ada masalah.

Bulan secara bersamaan akan berbenturan dengan Mars yang berapi-api, dan ini dapat memicu ledakan emosi dan/atau perjalanan ego.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com