bar-merah

Urusan cinta zodiak Cancer hari ini, 27 Juni: ada luka di masa lalu

cancer
Cancer.(Image: pexels.com/Ron Jacob Leonador)

Anda telah sepenuhnya merestrukturisasi pendekatan Anda terhadap hubungan intim, Cancer.

Ini jauh dari pekerjaan mudah, tetapi Anda membuat langkah signifikan dalam pertumbuhan Anda sendiri.

Pertemuan bulan Aquarius yang memabukkan dengan Saturnus yang bertanggung jawab menyoroti kisah berkelanjutan seputar keintiman hari ini.

Kemudian, hubungan Luna yang manis dan menyenangkan dengan Mercury yang ekspresif memudahkan Anda untuk mengekspresikan diri melalui lagu, puisi, atau saluran terapi.

Urusan cinta

Anda bingung antara merangkul kebebasan yang Anda miliki dalam hubungan Anda saat ini dan kesempatan untuk memperluas dan menjelajahi cakrawala lain. Apa yang akan terjadi, Cancer?

Single atau sudah terikat, cuaca astro hari ini akan menjelaskan tema seputar “memberi dan menerima” dari hubungan yang signifikan dalam hidup Anda.

Terlepas dari apakah Anda secara sadar mengakuinya atau tidak.

Sekstil Luna kepada penyembuh yang terluka, Chiron, pada gilirannya dapat berbicara tentang luka masa lalu yang berkaitan dengan rasa otoritas Anda, atau mungkin mengenai figur otoritas Anda.

Bulan juga akan menghubungkan Saturnus, jadi jangan berkecil hati dengan kenyataan situasinya.

Sudah waktunya untuk menghadapinya sebagai gantinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com