bar-merah

Urusan cinta zodiak Leo hari ini, 5 Juli

cancer
Cancer.(Image: pexels.com/Ron Jacob Leonador)

Sebagai seorang Leo, Anda melihat ke matahari yang memberi cahaya untuk bimbingan kosmik.

Langit Senin menemukan matahari merangkul koneksi yang mendukung dengan Uranus listrik, membawa dosis energi segar yang menyegarkan ke lintasan karir Anda saat ini.

Kontak yang memberi energi ini adalah waktu yang ideal untuk merangkul perubahan kecil namun penting dalam pendekatan Anda saat ini untuk maju.

Di tempat lain, alun-alun Merkurius dengan Neptunus dapat menciptakan situasi sosial yang membingungkan.

Urusan cinta

Dengan Mars dan Venus mendesis melalui api tetap Anda, tidak heran mengapa Anda terus-menerus mendapati diri Anda jatuh cinta pada seseorang yang spesial.

Dan asal tahu saja, gairah yang Anda alami bersifat timbal balik. Namun, penting untuk membedakan antara keinginan duniawi Anda dan apa yang sebenarnya terbaik untuk Anda selama ini, Leo.

Hal ini terutama berlaku dengan alun-alun hari ini antara bulan dan Jupiter (penguasa rumah cinta kelima Anda) melalui rumah kedelapan keintiman dan koneksi belahan jiwa Anda.

Luna akan selaras dengan Pluto dan Neptunus, jadi berhati-hatilah dengan perilaku manipulatif dan/atau perebutan kekuasaan selama waktu ini.

Tidak semuanya selalu seperti yang terlihat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com