Ini ramalan zodiak Virgo hari ini, 6 Juli

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi dari Freepik.com



Anda sedang berurusan dengan beberapa materi romantis bermuatan di balik pintu tertutup hari ini, Virgo.

Biarkan luka hubungan lama Anda muncul kembali hari ini, terlepas dari betapa tidak nyamannya mereka untuk menghadapinya.

Penentangan Lover Venus dengan Saturnus yang realistis membangkitkan kebutuhan untuk menyelami lebih dalam dan menyembuhkan masa lalu, jadi biarkan diri Anda menarik diri dan menjelajahi akar masalah ini secara pribadi.

Urusan cinta

Anda memikirkan uang Anda, dan Anda mengurus bisnis Anda sendiri, Virgo.

Lajang atau terikat, Anda cenderung lebih sibuk dengan masalah profesional, jadi Anda siap untuk membuat keputusan dari hati.

Ini mungkin tampak agak berhati dingin, tetapi Anda tahu ada waktu dan tempat untuk semuanya.

Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah kesepuluh yang ambisius dari prestise, karier, dan warisan Anda di dunia—karena membawa perhatian Anda pada tema seputar citra publik dan rasa otoritas Anda.

Konon, sikap Luna terhadap Jupiter—melalui komitmen hubungan ketujuh Anda—menciptakan gesekan antara tanggung jawab Anda dan kebutuhan emosional kekasih Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com