bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn hari ini 6 Juli

zodiak Capricron dan weton hari ini
Apa yang zodiak Capricorn katakan hari ini / Ilustrasi dari Pixabay.com

Kirim perhatian Anda ke cerita yang berkembang jauh di dalam hati Anda, Capricorn.

Sesuatu tentang cara Anda mendekati kemitraan intim telah berada dalam keadaan transisi, dan narasi itu menjadi fokus tajam hari ini.

Kekasih Venus terkunci dalam oposisi dengan planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tabah.

Aspek ini meminta Anda untuk mengevaluasi kembali realitas keterlibatan Anda dan untuk memeriksa apa yang perlu diubah secara praktis.

Urusan cinta

Bekerja keras agar kamu bisa bermain lebih keras, Capricorn.

Ini terutama benar dengan bulan hari ini melayang di atas rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian, rutinitas kerja, dan uji tuntas, karena Anda lebih disibukkan dari biasanya dengan tema seputar kesejahteraan emosional Anda, belum lagi daftar tugas Anda yang membosankan.

Karena itu, jika ponsel Anda dalam keadaan senyap, jangan lupa untuk membalas pesan orang tersebut setelah Anda selesai bekerja.

Ngomong-ngomong… Luna akan selaras dengan Mars dan Venus melalui rumah keintiman kedelapan yang gerah, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa—jadi.

Anda mungkin ingin melakukan pekerjaan di tempat lain… jika Anda tahu maksud saya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com