bar-merah

Urusan cinta zodiak Sagitarius hari ini, 6 Juli

Zodiak Sagitarius dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Awan badai mungkin berkumpul di sekitar pikiran Anda hari ini, Sagitarius.

Daripada menyerah pada kehadiran mereka yang berat, bertujuan untuk memperlambat dan menunjukkan dengan tepat apa yang menghalangi Anda.

Kekasih Venus terlibat dalam percakapan berat dengan Saturnus yang membatasi diri, membawa keyakinan dan masalah hubungan menjadi fokus yang tajam.

Gunakan kesempatan ini untuk menjernihkan suasana atau membuka percakapan serius tentang komitmen.

Urusan cinta

Berbagi itu peduli, tetapi Anda sudah tahu itu, Sagitarius.

Dan dengan bulan yang berkilauan melalui Gemini yang penasaran melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, negosiasi, dan hubungan satu lawan satu, benar-benar tidak ada jalan keluar dari apa yang ada di depan Anda.

Misalnya, apakah ada memberi-dan-menerima yang setara dalam hubungan Anda saat ini? Apakah Anda merasa nyaman berkomunikasi dengan pasangan Anda?

Alun-alun Luna ke Jupiter melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam berpotensi menantang hubungan emosional (atau ketiadaan) yang Anda miliki dengan kekasih Anda.

Jadi, kuncinya adalah jujur ​​pada diri sendiri dan satu sama lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com