Permohonan maaf Luhut dan Erick

  • Share
Sumber : Twitter @KementerianBUMN

ZONAUTARA.com – Pasca Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta maaf kepada publik, kini giliran Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menyampaikan permohonan maafnya.

Erick dalam permohonan maafnya juga menyampaikan bahwa pemerintah hingga saat ini terus berupaya memastikan masyarakat sembuh dari pandemi.

“Semua kementerian bekerja 24 jam. Menyatukan hati dan jangan pernah lelah melayani masyarakat,” ungkap Erick, Senin (19/7).

Tak hanya meminta maaf, Erick juga mengapresiasi pihak-pihak yang telah bersedia gotong royong menangani pandemi.

Baca Pula:  Diduga langgar prokes, Luhut minta Holywings Jakarta ditutup

“Kami Kementerian BUMN dengan segala kerendahan hati juga memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna, karena sempurna adalah milik Allah SWT,” katanya.

Erick menegaskan, pemerintah berusaha sekeras-kerasnya untuk menangani COVID-19. Ia yakin, Indonesia bisa bangkit dari jatuh.

“Kita berusaha sekeras-kerasnya. Dan mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua. Insya Allah saya yakini, tadi di sampaikan Pak Menag kita bangun dari tidur. Kita selalu bangun dari jatuh,” katanya.

“Kalau Amerika bisa, China bisa, Jepang bisa, masa Indonesia nggak bisa,” ujar Erick Thohir.

Baca Pula:  Marburg, virus yang ditemukan di Afrika Barat

Sebelum Erick, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Koordinator PPKM Darurat Luhut Binsar Pandjaitan meminta maaf mengenai kurang optimalnya PPKM Darurat.

“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika dalam penanganan PPKM Jawa dan Bali ini masih belum optimal,” tandas Luhut Pandjaitan dalam konferensi pers yang disiarkan langsung lewat kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (17/7).



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com