Ramalan Zodiak Aries, 19 Juli: Jangan berkecil hati

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Berbaring di bawah langit hari Senin, Aries. Sangat mudah untuk gusar karena masalah hubungan — terutama yang memicu luka lama. Bulan Scorpio yang menyelam dalam mendorong Anda untuk menjelajahi kedalaman keintiman. Tapi kotaknya dengan Mars yang gelisah dan kekasih Venus bisa membuatnya kurang menyenangkan. Untungnya, masuknya bulan ke Sagitarius yang bersemangat kemudian membantu menghidupkan kembali energi dan antusiasme.

Urusan Cinta
Aries, tujuan jangka panjang dan visi masa depan Anda mungkin tampak sedikit kabur hari ini, tetapi Anda tidak boleh membiarkan hal ini mengecilkan hati Anda. Lajang atau sudah berpasangan, kotak Mercury ke penyembuh yang terluka, Chiron, akan memberi Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan kekasih Anda — terutama jika salah satu dari Anda sedang menekan emosi. Memang, Anda tidak terlalu suka merangkul kerentanan Anda, tetapi seks Merkurius terhadap Uranus yang memberontak dapat membawa terobosan yang sangat dibutuhkan … hanya jika Anda terbuka untuk itu, tentu saja. Sementara itu, gairah terus meningkat dengan penguasa planet Anda, Mars, dan Venus mendesis melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Urusan Pekerjaan
Dengan matahari menari melalui rumah tangga keempat surya Anda, kekhawatiran profesional mungkin mengambil kursi belakang untuk masalah seputar rumah dan keluarga, Aries. Namun, ini bisa sangat berbeda jika Anda memiliki kantor di rumah atau bekerja dari rumah. Cara terbaik untuk menggunakan cahaya matahari hari ini adalah dengan fokus untuk memastikan Anda memiliki ruang hidup yang memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan untuk melakukan pekerjaan Anda dengan baik. Jika Anda dapat memiliki ruang khusus untuk melakukan pekerjaan Anda, tambahkan beberapa dekorasi dan potongan inspirasional yang dapat membuat Anda tetap termotivasi. Sertakan beberapa tanaman untuk menghidupkan dan Anda akan menemukan bahwa Anda lebih produktif dari sebelumnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com