Ramalan Zodiak Cancer, 19 Juli: fokus pada dirimu sendiri

  • Share
Sumber : Pexels

Anda tidak berminat untuk melakukan tindakan yang melelahkan hari ini, Cancer. Biarkan diri Anda memprioritaskan kesenangan sebaik mungkin, saat bulan meluncur ke Scorpio yang sensual. Luna menghadapi interaksi yang sulit dengan Uranus yang tidak menentu, yang memicu gangguan emosional di sekitar tujuan atau rasa kebersamaan Anda. Hubungan Merkurius yang tidak nyaman dengan Saturnus yang serius dapat membuat percakapan hubungan menjadi sangat sulit untuk dinavigasi.

Urusan Percintaan
Terkadang, yang kita butuhkan hanyalah perubahan pemandangan, Cancer. Perlawanan listrik hari ini antara penguasa planet intuitif Anda, bulan, dan Uranus yang memberontak melalui asosiasi, komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia, menciptakan gesekan antara keinginan untuk romansa dan hubungan emosional dan tipe (s) dari orang-orang yang saat ini Anda mengelilingi diri Anda. Apakah gairah yang Anda miliki untuk individu ini benar-benar layak untuk investasi Anda? Apakah mereka mengukur harga diri Anda? Anda memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan, jadi jangan puas dengan sesuatu yang kurang dari apa yang pantas Anda dapatkan. Berkomitmen pada diri sendiri dulu.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Cancer, 11 Agustus: Jauhi permainan pikiran

Urusan Pekerjaan
Penguasa Anda, bulan, menari menjadi sesama tanda air hari ini, Cancer. Ini adalah berkah yang istimewa, karena termasyhur Anda merasa betah di sini. Di Scorpio, dia mendambakan hubungan bisnis yang kuat—hubungan yang benar-benar dapat Anda rasakan dan bergema. Periksa bagaimana Anda telah berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja Anda dan bagaimana Anda dapat membangun lingkungan yang lebih terbuka dan memberdayakan secara emosional. Baca yang tersirat jika ada sesuatu yang tampak salah, tetapi dekati semuanya dengan hati yang baik dan pikiran terbuka. Ini akan membantu Anda merasa lebih terpusat dan hidup di tempat profesional Anda dan terhubung dengan rekan-rekan Anda.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com