bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 19 Juli: Arahkan energi untuk hal yang tepat

Sumber : Pexels

Arahkan energi Anda ke arah tujuan Anda hari ini, Capricorn. Anda tidak perlu melakukan upaya besar untuk membuat langkah hari ini, karena bulan Scorpio yang terfokus tajam memungkinkan Anda untuk mengarahkan fokus Anda dengan kuat. Pertemuan Luna yang tidak nyaman dengan Venus dan Mars dapat memicu ketegangan hubungan. Untungnya, masuknya bulan ke Sagitarius reflektif di kemudian hari memungkinkan mode aktivitas yang tenang dan restoratif untuk mengambil alih.

Urusan Percintaan
Tidur siang tapi jangan lupa beri tahu pai manismu bahwa ponselmu dalam mode senyap, Capricorn. Selain itu, dengan bulan yang melayang di atas rumah kedua belas yang mengantuk dari penutupan, mimpi, istirahat, dan semua hal di belakang layar, tidak heran Anda sangat lelah. Luna juga akan berbenturan dengan Jupiter melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang, pada gilirannya, menambahkan lapisan ambiguitas dan fantasi yang kabur atas detailnya. Tak perlu dikatakan, Anda bukan diri Anda hari ini, dan tidak apa-apa. Sextile Merkurius ke Uranus mendorong Anda untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda dan melakukan sesuatu yang spontan untuk sekali. Bahkan jika itu berarti bermain-main dengan kekasih Anda.

Urusan Pekerjaan
Musim kanker bergetar sangat baik untukmu, Capricorn. Dengan matahari menyelesaikan turnya di sini, dalam beberapa minggu terakhir Anda telah menemukan fokus besar pada mitra bisnis, rekan profesional, kolaborator, dan rekan tim Anda. Ini telah diterangi, apakah Anda berada di halaman yang sama atau tidak. Jika tidak, Anda mungkin baru saja berpisah untuk dialihkan ke mitra yang lebih baik di masa mendatang. Namun, jika Anda sejalan, ini adalah waktu yang penting untuk membuat rencana jangka panjang dan mendiskusikan tujuan Anda secara bersamaan. Gunakan energi hari ini untuk mendiskusikan pencapaian yang ingin Anda capai di tahun depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com