bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 19 Juli: tarik napas dalam-dalam

Sumber : Pexels

Ubah fokus Anda ke fondasi di bawah kaki Anda, Leo. Bulan mengarungi Scorpio yang mencari kesendirian hari ini, mengarahkan perhatian Anda pada kesejahteraan emosional kehidupan rumah dan keluarga Anda. Pertemuan Luna yang meresahkan dengan Uranus yang tidak menentu dapat membawa sentakan energi listrik ke masalah karier. Di tempat lain, hubungan sulit utusan Merkurius dengan Saturnus yang menyesakkan membuatnya sulit untuk berhubungan dalam kemitraan.

Urusan Percintaan
Seimbangkan diri Anda dan kekasih Anda, Leo. Saat bulan terus berkeliaran di rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda, kemungkinan besar Anda ingin mundur dan cenderung pada kehidupan pribadi Anda. Ini terutama benar mengingat trine hari ini antara bulan, dan Merkurius melalui rumah penutup kedua belas Anda, rahasia, pola bawah sadar, dan semua hal di balik layar. Beristirahatlah, karena Anda akan membutuhkannya. Tantangan Anda? Kotak Luna ke Saturnus di sektor hubungan Anda, dan Mars di zodiak Anda. Temper tantrum dan perasaan pembatasan mungkin terjadi. Ambil napas dalam-dalam.

Urusan Pekerjaan
Bulan mengkuadratkan tanda zodiak Anda hari ini, Leo. Ini bisa menjadi energi yang lebih tajam untuk ditangani, kemungkinan membuat Anda merasa sedikit lebih emosional dan terikat dengan perasaan Anda sebelumnya. Jika sesuatu telah membangun dalam diri Anda mengenai pekerjaan atau lingkungan kerja Anda, mungkin ideal untuk menggunakan pemeriksaan diri hari ini untuk mencari tahu bagaimana Anda dapat menemukan cara yang lebih sehat untuk bergerak maju. Singkirkan diri Anda dari ketakutan lama dan kebiasaan yang membatasi, karena mereka tidak memiliki tempat dalam kenaikan profesional Anda. Hal-hal besar terbentang di depan, jadi jangan hidup di masa lalu atau fokus sepenuhnya pada kesalahan. Semua yang terjadi adalah pelajaran.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com