bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 19 Juli: Keluar dari zona nyaman

Sumber : Pexels

Keluar dari zona nyaman Anda dan masuk ke hal yang tidak diketahui hari ini, Pisces. Bulan berjalan ke Scorpio yang sensual, mendorong Anda untuk menjelajahi perspektif baru tentang beratnya beberapa hari terakhir. Perlawanan Luna dengan Uranus yang memberontak dapat membawa pesan tak terduga ke dunia Anda, pesan yang mungkin mengganggu alur hari Anda. Aspek keras Merkurius dengan Saturnus yang berdinding dapat membawa hambatan hubungan ke garis depan pemikiran Anda.

Urusan Percintaan
Agar Anda memulai babak baru ini, ada sesuatu yang harus Anda lepaskan, Pisces. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Luna mengatur rumah kelima cinta, gairah, dan kesenangan romantis Anda, dan saat ini melayang di atas rumah kesembilan petualangan, kebijaksanaan, dan lompatan iman Anda. Ke mana selanjutnya? Bulan akan selaras dengan Merkurius yang cerdas melalui rumah gairah kelima Anda yang flamboyan, mengingatkan Anda bahwa kemungkinan untuk cinta tidak terbatas. Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari alun-alun Luna hingga Saturnus dan Mars yang serius, karena dapat mengaburkan penilaian Anda dan/atau menantang Anda untuk melepaskan apa yang tidak lagi berguna bagi Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini seharusnya menjadi hari yang sangat baik untuk belajar, Pisces. Jika Anda sedang dalam proses memoles keterampilan baru, sertifikasi, atau akreditasi profesional, Anda dapat menemukan bahwa Anda membuat beberapa kemajuan yang sangat baik. Bulan akan menjelajah ke rumah kebijaksanaan dan akademisi kesembilan surya Anda, memungkinkan Anda untuk mengunduh konsep-konsep rumit pada tingkat yang hampir intuitif. Luangkan waktu untuk membenamkan diri dalam teknik yang tidak Anda kenal, karena Anda dapat menerapkannya ke dalam rencana bisnis Anda ke depan. Lebih baik untuk menyadari perspektif luar dan memilih apa yang terbaik untuk Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com