bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 19 Juli: Fokus pada dirimu sendiri

Sumber : Pexels

Jaga dirimu untuk bagian pertama hari ini, Sagitarius. Anda tidak berminat untuk berinteraksi dengan orang atau keadaan yang menguras tenaga, karena kehadiran bulan dalam penyembuhan Scorpio membantu Anda memulihkan energi secara diam-diam. Pertengkaran Luna dengan Venus dan Mars dapat menyoroti ketegangan mental yang membutuhkan reorganisasi. Masuknya bulan ke tanda Anda nanti memungkinkan Anda untuk muncul kembali ke pemandangan yang penuh dengan antusiasme yang direvitalisasi.

Urusan Percintaan
Sagitarius, ke carpe diem atau ke Netflix dan bersantai? Bulan menyelinap ke tanda Anda hari ini, menyoroti segala sesuatu mulai dari perasaan terdalam Anda hingga keinginan bawaan Anda untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui. Namun, bujur sangkar untuk penguasa planet Anda, Jupiter, dapat menciptakan perasaan gelisah dan/atau mudah tersinggung, terutama jika Anda merasa ragu-ragu tentang langkah Anda selanjutnya. Sementara itu, dengan Merkurius—penguasa rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen—berenang melalui kedalaman rumah kedelapan keintiman, ikatan jiwa, dan pertukaran energik, Anda dapat memutuskan untuk “berbicara” dengan seseorang yang spesial. Jika tidak, ini adalah waktu yang tepat untuk penelitian, hubungan emosional, dan semua hal yang tabu.

Urusan Pekerjaan
Musim kanker adalah waktu di mana Anda dapat menghasilkan banyak uang, Sagitarius. Saat matahari yang perkasa memberi energi pada rumah kedelapan dari aset dan pinjaman tenaga surya Anda, Anda dapat menemukan cara untuk memaksimalkan potensi keuangan Anda. Jika Anda membutuhkan pinjaman bisnis, modal ventura, atau investasi malaikat, gunakan hari ini untuk meneliti bagaimana Anda dapat terhubung dengan pemberi pinjaman yang tepat. Masuknya uang tunai ini dapat meluncurkan Anda ke tingkat yang sama sekali baru. Namun, jika Anda malah senang dengan atasan Anda, Anda masih dapat menggunakan energi ini untuk mendiskusikan cara meningkatkan manfaat atau bonus perusahaan Anda. Jika Anda bekerja berdasarkan komisi, sekaranglah saatnya untuk menaikkan tarif Anda—atau Anda bahkan mungkin melihat uang tunai dalam jumlah besar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com