bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 19 Juli: Stay fresh

Sumber : Pexels

Jangan biarkan diri Anda ditarik dari kursus perawatan diri Anda hari ini, Scorpio. Kehadiran bulan dalam tanda Anda mengirimkan perhatian Anda pada kesejahteraan fisik dan kebutuhan yang tidak diungkapkan. Pertemuan Luna yang tidak puas dengan Mars yang agresif dan Venus yang malas dapat menyoroti ketegangan antara tuntutan karier dan keinginan pribadi. Segalanya lancar kemudian, ketika Luna masuk ke Sagitarius yang ringan.

Urusan Percintaan
Jangan menjual diri Anda pendek, Scorpio. Tentu, Anda mungkin mendapatkan milik Anda dalam prosesnya, tetapi itulah yang Anda katakan sekarang. Selain itu, Anda tidak bisa salah ketika Anda bermain keras untuk mendapatkannya. Hal ini terutama berlaku dengan Mars dan Venus mendesis melalui rumah reputasi kesepuluh publik Anda, yang berarti Anda tidak memiliki masalah memonopoli sorotan, apalagi mencari bagiannya. Sementara itu, Luna akan melayang-layang di atas sistem nilai rumah kedua yang mencari stabilitas dan berbenturan dengan Jupiter melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis. Tak perlu dikatakan, jika mereka tidak mengenali nilai Anda, jangan repot-repot terlibat dalam fantasi.

Urusan Pekerjaan
Anda benar-benar menikmati musim Kanker, Scorpio. Setiap kali planet bergerak dalam tanda air sesama, Anda menerima manfaat yang lebih besar daripada semua tanda zodiak lainnya. Hidup bergetar lebih mudah untuk Anda dan Anda dapat mewujudkan keinginan profesional Anda dengan lebih mudah. Dengan matahari yang berkilauan di rumah ekspansi kesembilan surya Anda, Anda memiliki jendela waktu yang langka untuk menumbuhkan pengetahuan Anda. Anda dapat dengan lebih mudah “mengunduh” informasi saat informasi itu datang untuk diintegrasikan ke dalam rencana bisnis dan upaya profesional Anda. Pertimbangkan untuk mendapatkan akreditasi baru atau mendaftar di kelas untuk menjaga keterampilan Anda tetap segar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com