bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 19 Juli: Open your mind

Sumber : Pexels

Fokuskan diri Anda ke hubungan dekat dalam hidup Anda, Taurus. Apakah Anda mendapatkan kembali apa yang Anda masukkan? Kehadiran bulan di Scorpio yang sensual membantu Anda memilah apa yang perlu disesuaikan dalam kemitraan atau kolaborasi yang erat. Perselisihan Luna dengan Mars yang pemarah dan Venus yang mencari perdamaian dapat membawa beberapa gesekan di bagian depan rumah. Kemudian, bulan menyelinap ke Sagitarius filosofis, meningkatkan introversi dan keintiman.

Urusan Cinta
Apakah Anda siap untuk berbicara tentang kedamaian Anda, Taurus? Bumi tetap Anda belum tentu terbiasa untuk terurai atau mengakomodasi kebutuhan orang lain, tetapi percakapan ini sudah lama datang dan yah… Sekarang atau tidak sama sekali. Merkurius—penguasa rumah nilai kedua yang mencari stabilitas—akan berbenturan dengan tabib Chiron yang terluka, di tengah perjalanannya melalui rumah rahasia kedua belas, agenda tersembunyi, dan pola bawah sadar Anda. Punya sesuatu yang membebani kepala Anda? Jika Anda sudah berada dalam situasi, atau mungkin belajar untuk mengambil komitmen dengan lebih serius, inilah saatnya untuk lengah. Hasilnya bisa mengejutkan Anda dengan cara yang baik.

Urusan Pekerjaan
Transit matahari melalui Cancer setiap tahun memberdayakan pikiran dan ide Anda, Taurus. Dengan tokoh besar kami yang menyoroti rumah komunikasi ketiga surya Anda, Anda telah mengevaluasi secara mendalam bagaimana Anda terhubung dengan orang lain, serta menulis, berbicara, mengiklankan, dan citra sendiri. Jika Anda bekerja di media sosial, energi ini akan membantu Anda menghasilkan beberapa kampanye terbaik Anda. Namun, apa pun industri yang Anda geluti, tahun ini sangat mendukung kemampuan Anda untuk mempelajari keterampilan baru. Buka pikiran Anda dan integrasikan teknik, filosofi, dan ajaran baru ke dalam gudang senjata Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com