bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 20 Juli: Terus semangat

Sumber : Pexels

Sangat bersemangat untuk mencapai impian Anda, Aquarius. Jangan berhenti sekarang, karena kehadiran bulan di Scorpio yang berpikiran tajam memungkinkan Anda untuk mengarahkan banyak energi menuju ambisi Anda.

Ketidaksepakatan Luna dengan kekasih Venus dan Mars dapat menyoroti masalah hubungan yang belum terselesaikan yang membutuhkan penyembuhan.

Kemudian, masuknya bulan ke Sagitarius yang berhati besar membantu Anda melampiaskan dan terhubung kembali dengan teman-teman.

Urusan Percintaan
Merkurius yang cerdas mengatur rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan itu akan selaras dengan penguasa planet pemberontak Anda, Uranus, hari ini.

Spontan? Tentu saja, tetapi ini melampaui keinginan bawaan Anda untuk kebebasan, Aquarius. Mengingat bahwa Uranus terus merevolusi rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda, dorongan tiba-tiba untuk mengekspresikan diri Anda secara emosional dapat membuat kekasih Anda lengah, dan dengan cara yang baik juga.

Sementara itu, bulan akan mengaktifkan rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas eksperimental Anda di dunia—mengingatkan Anda untuk fokus pada gambaran yang lebih besar dari semuanya. Ini bisa sangat membebaskan.

Urusan Pekerjaan
Musim kanker selalu membuat Anda sangat sibuk, Aquarius. Saat matahari membawa gelombang energi yang besar ke rumah kerja keenam surya Anda, Anda mungkin telah bekerja keras untuk mengambil atau menyelesaikan proyek-proyek profesional yang penting.

Jika karena alasan tertentu Anda ingin mengambil lebih banyak, pastikan untuk menggunakan energi hari ini untuk keuntungan terbesar Anda. Aquarius yang lepas dapat menemukan klien baru hari ini jika mencari.

Terakhir, jika Anda merasa majikan tetap Anda tidak menghargai keterampilan Anda untuk apa yang mereka hargai, gunakan hari ini untuk mencari di tempat lain dan memulai proses untuk melamar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com