bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 20 Juli: luangkan energi

Sumber : Pexels

Luangkan energi Anda untuk tindakan restoratif hari ini, Capricorn. Anda tidak selalu tahu kapan harus memompa rem dan memprioritaskan kebutuhan Anda untuk mengisi ulang.

Penyelarasan manis bulan Sagitarius yang reflektif dengan Saturnus yang stabil menawarkan Anda ruang untuk memasuki “mode pertapa” dan mengerjakan proyek dari balik layar.

Di tempat lain, Merkurius yang ekspresif disinkronkan dengan Uranus yang inovatif, menyampaikan berita atau peluang menarik untuk hubungan romantis di dunia Anda.

Urusan Percintaan
Merkurius terus berenang melalui Cancer yang sentimental melalui komitmen ketujuh rumah perjanjian, kompromi, dan orang lain yang signifikan—mendorong Anda untuk berkomunikasi, mengaku, dan memberi ruang bagi emosi kekasih Anda.

Kedengarannya membingungkan, bahkan untuk Anda, Capricorn. Meskipun, sekstil yang manis antara Merkurius di area bagan Anda dan Uranus yang memberontak melalui rumah cinta kelima romantis Anda dapat mengejutkan Anda dengan semacam pencerahan seperti pencahayaan — terutama mengenai romansa dan / atau keinginan Anda untuk kasih sayang.

Kejutan kejutan! Ini jelas merupakan momen “siapa yang akan melakukannya”, jadi jaga mata Anda tetap terbuka. Sesuatu yang menarik sedang terjadi dalam kehidupan cinta Anda.

Urusan Pekerjaan
Ide kreatif Anda akan diterima dengan sangat baik hari ini, Capricorn. Uranus Listrik, yang menempati rumah seni dan ekspresi kelima surya Anda, telah mengembangkan cara Anda memproses informasi dan memulai debutnya di hadapan dunia sejak 2018.

Hari ini, saat ia menghubungkan sekstil dengan Merkurius yang cerewet, planet komunikasi di rumah ketujuh surya Anda, Anda bisa membuat dampak yang luar biasa pada siapa pun yang Anda ajukan rencana ini.

Jangan takut untuk sedikit eksentrik dengan presentasi profesional Anda—karena orang-orang akan terhibur dan tertarik dengan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com