bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 20 Juli: tunjukkan dirimu

Sumber : Pexels

Jangan biarkan siapa pun meredupkan kilaumu hari ini, Leo. Anda mencari sorotan dan berbagi kecakapan kreatif Anda dengan dunia di sekitar Anda, saat bulan berkelok-kelok melalui Sagitarius yang bersemangat.

Hubungan manis Luna dengan Saturnus yang stabil menjadikannya hari yang ideal untuk mendiskusikan masa depan kemitraan atau untuk masuk ke dalam komitmen yang saling mendukung.

Di tempat lain, Merkurius sejajar dengan pembawa terobosan Uranus, menawarkan wawasan baru untuk jalur karier Anda yang berubah.

Urusan Percintaan
Segalanya mungkin dengan pola pikir yang benar, Leo. Mari kita hadapi itu, Anda tidak terlalu suka “menjaga perdamaian” untuk menghindari konflik, tetapi astrologi hari ini memberi Anda perspektif yang sama sekali berbeda.

Sextile yang manis antara bulan di rumah roman kelima Anda dan Saturnus yang terstruktur melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, mendorong Anda untuk mengambil lompatan untuk Tuan atau Nyonya Kanan.

Memang, ini akan mengharuskan Anda untuk mengerjakan berbagai hal dengan kejujuran dan integritas, jadi kesampingkan semua harapan.

Trine Luna kepada penyembuh yang terluka, Chiron, mengingatkan Anda untuk melihat ke masa depan dengan percaya diri, meskipun ketakutan Anda akan masa lalu terulang kembali.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari profesional yang besar untukmu, Leo. Sejak 2018, Uranus listrik telah mengunjungi rumah prestasi kesepuluh surya Anda, membantu Anda mengubah jalur karier Anda.

Meskipun Anda bisa meroket ke arah yang benar-benar baru—atau melihat karier Anda diluncurkan ke tingkat baru yang intens—kunci rencana profesional Anda akhir-akhir ini adalah tentang penemuan kembali.

Hari ini, dengan Merkurius mengorbit di dalam rumah bawah sadar kedua belas surya Anda, Anda mungkin memiliki ide visioner yang datang kepada Anda entah dari mana yang dapat mendorong Anda ke puncak!

Sebaliknya, ini bisa bermanifestasi sebagai seseorang yang diam-diam mendukung Anda. Saksikan saat berita menarik muncul dan berderak seperti kilat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com