Ramalan Zodiak Sagitarius, 20 Juli: prioritas dirimu sendiri

  • Share
Sumber : Pexels

Setel ke dalam tubuh Anda hari ini, Sagitarius. Kehadiran bulan di tanda Anda memberi Anda ruang untuk menyinkronkan kembali diri Anda di semua tingkatan. Hormati kemandirian Anda dan prioritaskan memanjakan di atas segalanya.

Tautan Luna yang membumi dengan Saturnus yang berkomitmen membuatnya mudah untuk mengekspresikan diri Anda dengan cara yang tenang dan mampu.

Sementara itu, hubungan Merkurius dengan Uranus listrik membawa wawasan atau peluang baru ke lanskap pekerjaan Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Bulan melayang di atas tanda Anda, yang berarti Anda lebih cenderung memakai emosi Anda di lengan baju Anda, Sagitarius. Tidak ada yang perlu ditakuti, terutama karena tidak akan ada ruang untuk ego selama ini.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Sagitarius, 4 September: beranilah bermimpi

Seperti itu, Mercury — penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu lawan satu — terus berkeliaran di rumah keintiman kedelapan Anda yang berhantu, koneksi belahan jiwa, dan pertukaran energik, percakapan seperti tabu yang menginspirasi dan keinginan untuk bergabung dengan pikiran, tubuh, dan jiwa kekasih Anda.

Ini cukup dalam, jadi mengapa repot-repot memainkannya dengan keren? Luna juga akan melatih penyembuh yang terluka, Chiron, yang, pada gilirannya, menyembuhkan ruang hati Anda. Tetap buka.

Urusan Pekerjaan
Uranus telah mengubah rumah kerja keenam surya Anda sejak 2018, Sagitarius. Hal ini mungkin menyebabkan Anda menginginkan lebih banyak kebebasan dan ekspresi dalam pekerjaan sehari-hari Anda, serta mengambil proyek yang lebih menarik.

Anda ingin merevolusi kehidupan kerja Anda dan akan terus melakukannya hingga 2026. Hari ini, planet revolusioner ini akan terhubung dengan Merkurius.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Cancer, 31 Agustus: butuh waktu sendiri

Langkah kerja akan cepat dan menggembirakan hari ini, karena Anda tiba-tiba memiliki ide terobosan tentang bagaimana menuju ke arah baru dan menggabungkan ide-ide segar. Anda akan siap untuk berbagi pemikiran ini dengan rekan kerja dan orang lain yang akan memberikan umpan balik penting. Libatkan, dengarkan, dan pelajari.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com