bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 20 Juli: tenangkan pikiran

Sumber : Pexels

Kirim Perhatian Anda ke sumber daya Anda, Scorpio. Apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan Anda saat ini untuk mengolah pendapatan? Bulan Sagitarius yang aspiratif berpasangan dengan Saturnus yang mumpuni hari ini, membuatnya mudah untuk membuat rencana yang percaya dan membangun untuk masa depan keuangan Anda.

Di tempat lain, komunikator Mercury selaras dengan Uranus yang inovatif, menghadirkan wawasan dan peluang segar untuk setiap upaya berbasis kolaborasi.

Urusan Percintaan
Ketenangan pikiran Anda datang sebelum hal lain, tetapi Anda juga tidak bisa kehilangan kesabaran, Scorpio.

Bulan terus menyalakan kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, membawa perhatian Anda ke tema seputar keuangan Anda, dan stabilitas emosional.

Sumber : Pexels

Tunggal? Merkurius mengatur rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis, dan saat ini sedang transit melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas.

Menghancurkan seseorang yang jauh darimu? Sextile Mercury untuk Uranus menunjukkan kemungkinan mengambil bagian dalam cukup skandal pow wow, yang juga merupakan spesialisasi Plutonian Anda.

Bumbui semuanya dan buat itu menyenangkan… tapi jangan melupakan gambaran yang lebih besar.

Urusan Pekerjaan
Uranus telah mengguncang hubungan profesional Anda sejak 2018, Scorpio. Di satu sisi, Anda mungkin memperhatikan bahwa rekan kerja Anda lebih revolusioner—atau kacau balau.

Serikat pekerja yang lemah kemungkinan telah sepenuhnya terguncang atau telah berakhir, sementara serikat pekerja baru kemungkinan telah membawa Anda ke arah baru yang liar dan menarik.

Hari ini, ketika Uranus di rumah ketujuh surya Anda terhubung dalam sextile dengan Merkurius di rumah ekspansi kesembilan surya Anda, rekan bisnis dapat memberikan pengantar yang meluncurkan Anda ke arah internasional.

Publisitas juga disukai saat ini, dengan seseorang masuk untuk membantu Anda debut di majalah, segmen televisi, atau surat kabar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com