bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 20 Juli: bebaskan dirimu

Sumber : Freepik

Bertujuan untuk menjaga profil sosial yang rendah di bawah langit Selasa, Taurus. Bulan Sagitarius yang reflektif mendorong Anda untuk mengeksplorasi masalah keintiman dan mencari teman dekat.

Hubungan suportif Luna dengan Saturnus yang bertanggung jawab menjadikannya hari yang ideal untuk mendiskusikan rencana masa depan dalam kemitraan.

Di tempat lain, tautan energi Messenger Mercury dengan Uranus asli memberikan percikan listrik karisma untuk ekspresi diri Anda.

Urusan Percintaan

Merkurius mengatur rumah nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, dan saat ini sedang mengguncang rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan komunitas lokal Anda yang ingin tahu.

Siap untuk berbicara dan meminta apa yang Anda inginkan, Taurus? Kesampingkan egomu. Merkurius akan selaras dengan Uranus dalam tanda Anda yang, pada gilirannya, memberi Anda kesempatan untuk membebaskan diri, dan merevolusi hubungan romantis yang terlalu takut untuk Anda pelihara.

Luna juga akan menguji Chiron—penyembuh yang terluka—menunjukkan bahwa “terobosan” ini telah tertunda cukup lama… tetapi semuanya masih dalam proses. Bebaskan diri Anda dan ikuti kata hati Anda.

Urusan Pekerjaan

Astrologi hari ini menempatkan Anda di tengah panggung, Taurus. Sejak 2018, Uranus listrik telah merevolusi hidup Anda dalam segala hal—terutama secara profesional.

Anda telah mendorong hidup Anda ke arah baru yang menarik dan kemungkinan menciptakan kembali diri Anda untuk memulai versi karir Anda yang lebih memuaskan.

Hari ini, dengan Mercury bersepeda melalui rumah komunikasi ketiga surya Anda, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk memperluas iklan bisnis Anda atau media sosial ke arah baru yang berani.

Ini bisa menembak eksposur Anda melalui atap! Ambil kesempatan, mainkan ide-ide Anda, dan saksikan pesan Anda berpeluang menjadi viral.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com