bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 20 Juli: Ikuti Intuisimu

Sumber : Pexels

Kesehatan mental Anda membutuhkan perhatian Anda hari ini, Virgo. Bertujuan untuk memilah apa yang sebenarnya penting versus apa yang Anda terobsesi. Bulan Scorpio yang penuh perasaan membuat Anda menyelidiki kedalaman Anda sendiri.

Ketidaksepakatan Luna dengan Venus dan Mars kemungkinan akan menyentuh masalah hubungan yang belum terselesaikan dan membantu Anda menyelesaikannya.

Kemudian, masuknya bulan ke Sagitarius yang reflektif mengirimkan fokus Anda ke koneksi keluarga.

Urusan Percintaan
Bulan menyelinap ke rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional hari ini, dan Anda ingin bersantai, bersantai, dan merapikan tempat tinggal Anda yang sederhana.

Tantangan hari ini, bagaimanapun, bisa berasal dari alun-alun Luna ke Jupiter melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu dan orang penting lainnya.

Apakah imut Anda tidak berminat untuk tinggal dan memesan takeout? Jika Anda saat ini lajang, konfigurasi kosmik ini dapat memicu kasus FOMO yang tiba-tiba dan sangat langka.

Ikuti nalurimu, Virgo. Penguasa surgawi Anda, Merkurius, akan selaras dengan Uranus yang memberontak, sehingga kemungkinannya tidak terbatas. #Hanya Mengatakan

Urusan Pekerjaan
Anda hanya mendapatkan cahaya matahari di rumah kesebelas surya Anda selama satu bulan dalam setahun, Virgo.

Waktu tahun ini membawa fokus yang lebih besar ke asosiasi profesional, jaringan, dan komunitas tempat Anda berada.

Segera energi matahari akan pindah ke bola baru. Jadi, sementara dia tetap di sini, pastikan untuk menjangkau orang-orang di jaringan profesional Anda yang mungkin dapat membantu Anda di tahun depan. Mendaftar untuk lebih banyak grup. Jaringan jalan Anda ke atas.

Ingat: Sukses adalah siapa yang Anda kenal dan bagaimana orang-orang itu membantu Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com