Ramalan Zodiak Aquarius, 21 Juli : kencangkan sabuk pengaman

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Masalah hubungan telah menyerap semua perhatianmu, Aquarius. Sebenarnya, cerita itu baru saja dimulai—jadi, kencangkan sabuk pengaman!

Magnetic Venus bergerak maju ke Virgo yang realistis hari ini, di mana dia akan tinggal sampai 16 Agustus. Transisi ini berfungsi untuk menarik keadaan positif ke hubungan intim, tetapi pada tingkat yang sangat dalam.

Bersiaplah untuk mengubah pendekatan Anda dan dengan berani berjabat tangan dengan apa yang membuat Anda takut.

Urusan Percintaan
Lady Venus akan mengakhiri perjalanannya yang mendebarkan melalui tanda kutub Anda yang berlawanan, Leo, melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya nanti malam, yang berarti inilah saatnya untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, Aquarius. Busur cewek wow wow!

Single atau diambil, tidak setiap hari planet cinta, keindahan, dan sensualitas berkeliaran di rumah erotis kedelapan keintiman Anda, pertukaran energik, dan koneksi jiwa-ke-jiwa, Anda tahu.

Memang, Anda tidak terlalu menyukai gagasan tentang komitmen, apalagi bergantung pada orang lain secara emosional dan finansial… tetapi itu semua adalah bagian dari tantangan Anda yang akan datang. Namun demikian, terserah Anda untuk melakukan yang terbaik.

Urusan Pekerjaan
Venus, penerima manfaat kami yang lebih rendah, meninggalkan rumah ketujuh surya Anda untuk menjelajah ke kedelapan surya Anda—menyoroti aset bersama, bonus, dan keuntungan lebih besar, Aquarius.

Ini menjadi pertanda baik jika Anda telah menunggu berita tentang cek royalti, penyelesaian bisnis, modal ventura, atau investasi malaikat.

Venus memiliki ikatan dengan uang dan keuntungan, dan dengan dia di bidang keuangan yang besar, Anda pasti akan melihat lebih banyak lagi yang menghampiri Anda.

Jika karena alasan tertentu Anda berharap untuk memperluas tunjangan Anda dengan atasan Anda, mungkin dengan meminta lebih banyak waktu istirahat, bonus yang lebih besar, atau bantuan pensiun yang meningkat, pancaran Venus memastikan bahwa mendekati topik akan berjalan baik untuk Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com