bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 21 Juli : ambil nafas dan bersantailah

Sumber : Pexels

Bernapaslah dengan mudah, Capricorn. Alam semesta bekerja untuk meringankan beban Anda hari ini, karena kekasih Venus berangkat dari Leo yang berfokus pada diri sendiri dan bergerak maju ke Virgo yang membumi.

Transisi ini berfungsi untuk menarik keadaan positif ke usaha pendidikan dan rencana perjalanan, menjadikannya waktu yang ideal untuk menyelinap pergi dalam perjalanan atau mendaftar untuk sesuatu yang keluar dari zona nyaman Anda.

Venus tetap berada di Virgo hingga 16 Agustus.

Urusan Percintaan
Bulan akan berakhir di Sagitarius melalui rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, karma, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar nanti malam, Capricorn.

Sementara itu, bagaimanapun, itu akan terhubung dengan Mars dan Venus melalui rumah seks kedelapan Anda yang berhantu, persatuan intim, dan pertukaran energik — menyoroti segala sesuatu mulai dari roman karma yang telah Anda tolak untuk akui, hingga keinginan bawah sadar untuk bergabung dengan Anda. pikiran, tubuh, dan jiwa kekasih.

Apa yang menahan Anda untuk menerima awal yang baru ini? Sextile Luna untuk Jupiter bisa membawa kejelasan yang sangat dibutuhkan, tetapi hanya jika Anda tetap berpikiran terbuka.

Urusan Pekerjaan
Benefic kami yang lebih rendah, Venus, menggeser tanda-tanda zodiak hari ini, Capricorn. Saat dia menjelajah ke sesama tanda Bumi, Anda akan menerima dorongan untuk semua tujuan profesional atau akademis Anda.

Venus menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, sering kali memungkinkan kita menemukan lebih banyak harmoni dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dengan dia sekarang menyoroti rumah ekspansi kesembilan surya Anda, Anda dapat menemukan bahwa Anda siap untuk memulai perjalanan bisnis jarak jauh atau meluncurkan proyek internasional untuk sukses besar.

Terakhir, jika Anda terlibat di sekolah atau mempelajari sertifikasi baru untuk membawa portofolio Anda ke tingkat berikutnya, Anda juga akan menemukan periode yang lebih mudah untuk dibuka sebelum Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com